Senin, 22 Februari 2010

Tips Fashion Untuk Pria Langsing

Categories:



Pria dengan ukuran badan "agak minus" seperti kita juga bisa memiliki berbagai trik untuk memperlihatkan bentuk badan yang mirip dengan Ade Rai. Ehm.. emang rada lebay sih,.. tapi senggaknya2 kita nggak akan jadi keliatan kaya orang2an sawah lagi jalan2 ke mall.

1. Jangan pakai garis vertikal
Tidak ada wanita yang pengen berpasangan dengan cowo yang tampak seperti bakal melayang ditiup angin. Jadi jika anda tinggi kurus, pilih kaus dengan garis horizontal (mendatar), karena garis2 ini akan membuat anda tampak sedikit lebih kekar. Satu garis lurus, mendatar didareah dada akan membuat bahu anda semakin lebar, dan seakan2 badan anda sempurna.

2. Hindari satu warna
Kecuali anda adalah anggota MIB, hindari penggunaan satu warna, hitam lagi. Karena anda akan terlihat sangat kurus. Jadi gunakan warna yang berbeda. Padu padan yang pas akan membuat penampilan anda tampak selalu fresh!

3. Pilih baju yang agak ketat
Baju longgar, apalagi nggak dimasukin ke dalam celana, akan memuat anda tampak seperti tiang layar kapal. Jadi coba pilih baju yang rada pas. TaPi bukan berarti bener2 ketat, karena baju ketat akan membuat anda tampak seperti orang2an sawah beneran! Coba pilih kemeja dengan potongan slim, dan usahakan melapisinya dengan pas.

4. Hindari sepatu berujung bulat
Sepatu ujung bulat akan membuat anda tidak proporsional. Untuk membuat penampilan anda semakin proporsional, gunakan sepatu berujung kotak. Jika susah dicari, usahakan cari sepatu yang tidak berujung bulat sepenuhnya!

5. Jeans ketat? No way!
Jeans dengan potongan straight-cut atau boot-cut akan membuat kamu tampak lebih ok. Hindari jeans ketat yang membuat kamu seperti mengganti kaki dengan gagang sapu!

6. Pilih warna cerah
Pilih putih, gading, biru cerah, abu2 cerah, dan pastel, karena warna2 ini akan membuat kamu tampak kekar secara visual.


oke deh, segera kunjungi butik cowok terdekat.
btw, Butik cowok adalah butik yang menjual pakaian khusus cowok.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

1 komentar: